Sabtu, 16 Oktober 2010

Cara Mudah Membuat Banner atau Logo Blog

Cara Mudah Membuat Banner atau Logo Blog
by buJaNG.

Kemarin saya baru saja menemukan sebuah situs untuk membuat banner secara gratis di internet. Awalnya saya mencari-cari situs untuk membuat banner salah satu blog/situs iklan baris saya yang baru saya buat beberapa hari yang lalu. Dan akhirnya saya menemukan sebuah situs yang menurut saya cukup bagus karena adanya beberapa fitur tambahan didalamnya seperti jenis font, efek tulisan serta pilihan penyimpanan gambar banner yang diinginkan.

Cara menggunakannya juga sangat mudah, kita cukup memilih layout atau ukuran, jenis font kemudian jika kita ingin menambahkan efek juga bisa. Selain itu jika kita punya gambar yang mungkin ingin digunakan sebagai background banner juga bisa, tinggal upload saja.

Menurut saya situs ini adalah situs untuk membuat banner online terbaik, setiaknya ini menurut saya lho…
Karena saya rasa semuanya pasti bisa menggunakannya maka saya tidak perlu menuliskan langkah-langkah bagaimana cara membuat banner gratis online disitus tersebut. Saya yakin begitu mencoba langsung bisa.
Oya, kalau mau tahu situsnya dan ingin mencoba membuat banner secara online silahkan langsung saja ke http://www.bannerfans.com/

1 komentar: